Silsilah keluargaku


 Assalamualaikum Wr.Wb

      Hai guys, bertemu lagi dengan saya Dilla. kemarin kan saya sudah buat blog tentang perkenalan diri saya. nah, kali ini saya akan membuat blog tentang silsilah keluarga saya.

     Tapi mohon maaf, waktu itu saya tanya ke pakde saya kalau beliau hanya mengetahui dari silsilah buyut saja. karena dulu itu pakde dan saudara saudaranya belum lahir. dan yang mengetahuinya hanyalah kakek dan nenek dari ayahku. tapi sekarang kakek dan nenek dari ayahku sudah almarhumah.

      Mari saya perjelas mulai dari awal. dulunya kakek ku bernama Alm. Joyo Hadi kisnan dan Nenek ku bernama Alm. Supatmi mereka menikah dan dikarunia empat anak.
Yaitu 1 perempuan dan 3 laki laki. diantaranya adalah 1.Rutingah 2.Darsono 3.Saelan 4.Ristiyono.setelah sudah lama menikah kakek dan nenek ku hidup rukun.

       Nah, sekarang saya akan menceritakan buyut buyut saya. Alm. joyo Hadi kisnan(kakekku) adalah anak dari Alm. Sokromo dan Alm. Kati sedangkan Alm. Supatmi(nenekku) adalah anak dari Alm. Sarbani dan Alm. Sri kantun.

      Dan selanjutnya saya akan menceritakan kakek nenek dari ibu saya. Kakekku bernama Ramli dan Nenekku bernama Munaseh. mereka menikah dan dikaruniai empat anak putri. Diantaranya adalah 1.Alm. lilik muslimah 2.luluk 3.lulus 4.karlina. 

Dari pernikahan Ristiyono dan Alm. Lilik muslimah lahirlah saya. jadi, Ristiyono adalah ayah saya dan Alm. Lilik muslimah adalah ibu saya. Mereka hanya mempunyai anak tunggal putri dan itu adalah saya.
  
      Saya sudah tidak mempunyai kakek dan nenek dari ayah saya. mereka sudah meninggal cukup lama. Dan ibu saya juga sudah meninggal tak lama setelah kakek saya meninggal. Hari ini saya hanya memliki kakek nenek dari ibu saya. mereka masih sehat wal Afiat. Dan mereka tinggal di desa tempaling.

     Itu saja sejarah singkat dari silsilah keluargaku. mohon maaf jikalau ada tutur kata yang kurang sopan atau tidak berkenan. mohon dimaklumi karena manusia itu tidak luput dari kesalahan.
Itu saja guys ceritaku kali ini. saya harap kalian para pembaca baca dari atas sampai bawah ya.. jangan di skip, cermati ceritanya bisa jadi dapat bermanfaat bagi kalian. Oke guys, sampai jumpa lagii.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Oseng tempe dan tauge ala ibu Lilik

INTRODUCTION